Jumat, 31 Juli 2015

Tempat Wisata di Bandung yang Harus Dikunjungi

anekatempatwisata. com » Wisata Indonesia » 15 Tempat Wisata di Bandung yang Harus Dikunjungi
Posted on Wednesday, 5 March 2014
Kebun Strawberry Ciwidey
Sukai Artikel Ini? Berbagi Yuk! Berbagi on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedIn

Terkecuali Puncak, Bandung juga adalah destinasi wisata akhir minggu favorite untuk warga Jakarta serta sekitarnya. Agar bisa meraih kota Bandung, warga Jakarta cukup memakai jalan tol saja, hingga sangatlah gampang terhubung kota yang ada di daerah pegunungan ini. Untuk warga Jakarta yg tidak memiliki kendaraan, tak perlu cemas lantaran sangat banyak layanan travel yang sediakan transportasi dari Jakarta ke Bandung.

Terkecuali keringanan aksesnya, Bandung juga mempunyai banyak obyek wisata menarik hingga ramai dikunjungi wisatawan yang berdomisili di seputar Bandung. Apa sajakah obyek wisata di Bandung yang harus dikunjungi? Tersebut disini obyek wisata di Bandung yang harus dikunjungi :
1. Kawah Putih Ciwidey
Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey

Terdapat di Ciwidey, seputar 50 KM di selatan Bandung, Kawah Putih Ciwidey yaitu salah satu obyek wisata di Bandung yang paling popular, terlebih di kelompok penggemar wisata alam. Kawah Putih Ciwidey, sesuai sama namanya yaitu suatu kawah vulkanik dengan tanah yang bewarna putih. Warna putih ini lantaran ada kandungan belerang pada tanahnya. Kekhasan paling utama dari kawah putih yaitu airnya yang senantiasa beralih warna.
2. Gunung Tangkuban Perahu
Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu

Ada seputar 20 KM di utara kota Bandung, Gunung Tangkuban Perahu yaitu gunung berapi yang terdapat di Lembang. Kekhasan dari Gunung Tangkuban Perahu yaitu memiliki bentuk yang mirip suatu perahu terbalik, sesuai sama legenda yang menyampaikan bahwa Gunung Tangkuban Perahu datang dari perahu yang ditendang sampai terbalik oleh Sangkuriang. Gunung Tangkuban Perahu yaitu suatu obyek wisata alam yang telah jadi salah satu obyek wisata di Bandung yang paling populer.
3. Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung yaitu suatu lokasi wisata rekreasi permainan yang berlokasi menyatu dengan Trans Studio Mall (dulu bernama Bandung Super Mall). Dengan cara sederhana, Trans Studio Bandung yaitu Dufan versus dalam ruang. Trans Studio Bandung yaitu salah satu lokasi permainan dalam ruang yang paling besar didunia dengan kian lebih 20 type permainan yang seru. Harga ticket masuk yaitu 150, 000 Rupiah (Senin sampai Jumat), serta 250, 000 Rupiah pada hari Sabtu serta Minggu. Terkecuali menyatu dengan mall, Trans Studio Bandung juga menyatu dengan 2 hotel kelas internasional hingga tak perlu ribet apabila anda mau bermalam.
4. Curug Dago
Curug Dago

Curug Dago

Curug Dago yaitu suatu air terjun yang terdapat di Kecamatan Coblong, Dago, Bandung. Air terjun Curug Dago memanglah tak terlampau tinggi, cuma seputar 10 mtr. tingginya, tetapi air terjun tersembunyi ini sangat indah serta menarik untuk dipandang. Curug Dago tak terlampau populer di telinga wisatawan, tetapi tak ada kelirunya coba datang ke Curug Dago.
5. Pasar Baru
Pasar Baru

Pasar Baru

Pasar Baru yaitu obyek wisata di Bandung yang pas untuk penggemar berbelanja murah meriah. Di Pasar Baru anda bakal temukan beragam type baju serta aksesori dengan harga yang relatif murah. Pasar Baru yaitu obyek wisata di Bandung yang paling disenangi oleh wisatawan yang datang dari Malaysia. Agar bisa memperoleh barang murah dengan berhasil di Pasar Baru, anda mesti dapat menawar harga dengan sabar.
6. Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha

Observatorium Bosscha

Observatorium Bosscha yaitu suatu tempat penilaian bintang yang berlokasi di Lembang, lebih kurang seputar 15 KM di utara kota Bandung. Jika dulu anda pernah melihat film “Petualangan Sherina” jadi anda bakal terasa familiar dengan tempat ini, lantaran Observatorium Bosscha adalah salah satu tempat pengambilan gambar film itu. Jika anda mau bertandang ke Observatorium Bosscha, anda mesti mendaftar terlebih dulu, tak dapat segera datang serta masuk demikian saja.
7. Danau Situ Patenggang
Danau Situ Patenggang

Danau Situ Patenggang

Danau Situ Patenggang berlokasi tak jauh dari Kawah Putih Ciwidey, Bandung Selatan. Cuma berjarak seputar 7 KM dari obyek wisata Kawah Putih, Danau Situ Patenggang ramai dikunjungi wisatawan lantaran pemandangannya yang eksotik. Terkecuali nikmati panorama danau sembari berpiknik, anda dapat juga bermain perahu air di Danau Situ Patenggang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar