Sabtu, 15 Agustus 2015

Tempat Wisata yang Harus Dikunjungi di Bogor!

Indonesia yaitu negara kepulauan yang kaya, kekayaannya bukan sekedar hanya pada sumber daya alam sebagai tempat subur sumber pangan. Kekayaan yang lain juga ada berbentuk keragaman daerah wisata yang layak jadikan maksud liburan. Untuk anda yang mempunyai gagasan liburan kurun waktu dekat, dapat bertandang ke kota Bogor. Bogor yaitu salah satu kota yang sering jadikan destinasi berwisata, baik sendiri, berbarengan rekan kantor, rekan kuliah, sampai berbarengan keluara tecinta.

Bogor mempunyai letak tempat yang dekat dengan Ibukota, Jakarta, berjarak seputar 50 Km dari kota metropolitan. Pilih Bogor juga sebagai tempat berwisata yaitu pilihan yang pas, karena mempunyai hawa yang sejuk. Hingga banyak obyek wisata alam yang menarik, diluar itu juga terdapat beberapa obyek wisata buatan yang butuh diperhitungkan. Supaya anda makin gampang bertandang ke Bogor, tersebut rekomendasi tempa-tempat apik untuk dikunjungi :

Kebun Raya Bogor

Adalah kebun botani paling besar yang terdapat di kota Bogor, mempunyai luas 85 hektar hingga sangatlah pas untuk jadikan tempat berpiknik berbarengan keluarga. Didalam taman ini anda bakal disajikan panorama seputar 15. 000 spesies tanaman yang asri. Hingga dapat jadikan obyek wisata yang mendidik untuk anda pribadi serta putra atau putri anda. Di Kebun Raya Bogor mempunyai sebagian koleksi andalan, yaitu bunga Titan Arum yang mempunyai nama ilmiah Amorphophalus Titanium Becc. Termasuk juga type bunga bangkai paling besar, sampai ketinggian 3 mtr. yang jika mekar bakal mengundang banyak lalat mendekat. Ada juga beragam type tanaman anggrek yang indah, bertandang ke tempat ini anda cuma cukup membayar Rp 14. 000.

Danau Situ Gedhe

Adalah salah satu type danau kecil yang terdapat di kota Bogor, menyuguhkan hawa yang super sejuk. Lalu dekat dengan rimba Dramaga, hingga mempunyai panorama yang sangatlah hijau serta menarik. Danau ini mempunyai luas 6 hektar, sering jadikan tempat untuk memancing serta berpiknik berbarengan keluarga. Ditempat ini sediakan perahu dayung serta perahu bebek-bebekan yang dapat disewa berkeliling danau. Jika anda penasaran bakal keindahan danau ini, anda dapat datang segera ke Kelurahan Situgedhe, Bogor Barat. Jika ditempuh dari pusat kota Bogor mempunyai jarak 10 Km.

Air Panas Tirta Sanita Ciseeng

Adalah object wisata yang tawarkan tempat berendam air panas yang memiliki kandungan belerang, hingga dapat rekreasi sekalian menyehatkan kulit. Mempunyai view pegunungan yang dapat anda daki berbarengan keluarga untuk nikmati panorama tempat ini dengan cara lebih optimal. Selain itu saat ini tempat satu ini dapat buka paket outbound, untuk anda yang mau nikmati aktivitas outbound berbarengan keluarga atau teman dekat. Anda yang mau menginap juga tak perlu bingung, karena ada persinggahan yang dapat disewa. Anda yang mau bertandang datang saja ke Desa Bojong Indah, Kecamatan Parung, Bogor.

Air Panas Ciparay

Air Panas Ciparay Adalah salah satu object wisata pemandian yang masih tetap alami, terdapat di Kampung Ciparay, Desa Gunungsari, Kecamatan Pamijahan, Bogor. Saat sebelum hingga di pemandian air panas anda mesti menuruni tangga yang diselingi panorama indah di kanan serta kiri. Ditempat ini anda bakal disajikan panorama pedesaan yang masih tetap asri, berbentuk pancuran serta jembatan dari batang bambu. Saat ke Bogor janganlah lupa untuk berkunjung di pemandian Air Panas Ciparay.

Warso Farm Adalah perkebunan durian, yang terdapat di desa Cihideung, Kecamatan Cipelang, Bogor, seputar 10 Km dari pusat kota Bogor. Kebun ini berdiri di tempat seluas 8, 5 hektar dengan mempunyai sajian pohon durian beragam type. Obyek wisata satu ini dapat sediakan beragam sarana berolahraga, yaitu permainan paint ball, ada tempat pemancingan. Lalu juga ada sarana ruangan pertemuan, untuk anda yang mau liburan atau rapat berbarengan rekan kantor.

Museum Zoologi Bogor Adalah object wisata mendidik lantaran ada beragam type koleksi hewan yang diawetkan, yang terdapat di Kebun Raya Bogor. Museum satu ini mempunyai koleksi hewan terlengkap, dari hewan yang masih tetap dapat didapati sampai yang telah langka. Di sini anda dapat memberi lmu pengetahuan pada anak bakal macam satwa yang ada di seputar kita. Memberi pengetahuan keanekaragaman hewan saat ini makin aman, karena tak bersentuhan segera dengan hewan hidup yang terkadang dapat membahayakan.

Kampung Budaya Sindangbarang Object wisata ini terdapat di desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Bogor berjarak seputar 5 Km dari pusat kota Bogor. Di lokasi ini anda dapat pelajari kesenian sunda beserta peninggalan histori yang ada. Panorama hijau pedesaan yang terbentang bakal jadikan berlibur anda lebih terkesan. Di sini anda bakal nikmati kehidupan tradisional penduduknya, dari mulai pemrosesan sawah, memasak, sampai upacara kebiasaan yang tradisional serta religius.

Taman Safari Cisarua Adalah tempat yang paling banyak dikunjungi lantaran mendatangkan panorama serta pengalaman aneka hewan yang hidup di habitat aslinya. Taman safari satu ini mendatangkan jam kunjungan baik siang ataupun malam, bila anda mau berhubungan dengan hewan malam anda dapat bekunjng pada malam hari. Terdapat di daerah pegunungan hingga mempunyai hawa yang sejuk dibarengi panorama yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar